Rabu, 10 Oktober 2012

CORETAN KECIL ( DIKELAS )



SMA adalah  masa paling indah
Tidak  kecuali aku punya seorang kekasih
Faktanya  adalah  sulit menemukan  yang disebut tulus
Best friend forever mungkin sudah mati
Yang ada hanya AKU
Bukan tapi KEAKUAN
CENTERED  OF INTEREST
Bukan tapi AKU CENTERED OF INTEREST
Jakarta yang kejam
Dunia yang kejam
Atau apa tuhan?
Ketika aku terjatuh mereka tertawa
Ketika aku menangis mereka bahagia
Ketika aku terkapar mereka hanya melihat
Kawan ingatkah kau dengan TULUS?
Kawan ingatkah kau dengan SAHABAT?
Getir seperti inikah ?
Kemana nurani?
Kemana kasih?
Kemana ?
Kasih telah kau tukar demi menjadi  CENTERED OF INTEREST
Nurani juga kau gadaikan
Tapi aku yakin sahabat tidak akan menikam
Sahabat bukan untung rugi
Sahabat setia selamanya
Tanpa pamrih
Bisa lumrah

2 komentar:

  1. Hemh,q kan slalu ada d blakang u....
    from:
    sahabat kecilmu...
    (^_^)

    BalasHapus
  2. Q akan selalu ada d belakangmu...

    from:
    Sahabat Kecilmu

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN COMENT KALIAN, BUT NO BASHING YAH (^_*)